BIDWIN88 Cara Memasukan Link Di Story Instagram

Cara Memasukan Link Di Story Instagram – Selain itu, selama bertahun-tahun link di Instagram Stories juga bisa dinikmati oleh akun dengan lebih dari 10 ribu pengikut, dan ada kabar baik untuk kalian semua GenKs. Pasalnya Instagram baru-baru ini mengubah aturan main untuk akun brand dan pembuat konten dengan pengikut kecil. Jadi, sekarang tidak peduli berapa banyak pengikut yang Anda miliki, atau siapa Anda, Anda dapat membagikan tautan di Instagram Stories! Bagi yang masih bingung, berikut sekilas cara menambahkan link ke Instagram Story GenK:

Pengguna dengan kurang dari 10 ribu pengikut dapat menambahkan tautan ke IG Stories mereka. Vishal Shah, VP Product Instagram membenarkan kabar tersebut dalam wawancaranya dengan The Verge, dimana Instagram saat ini sedang melakukan uji coba agar semua akun bisa menambahkan link ke IG Stories.

Cara Memasukan Link Di Story Instagram

Tahukah kamu guys, kalau kamu bisa menambahkan link pada video IGTV kamu lho? Meski belum punya 10 ribu follower.

Cara Menambahkan Lagu Di Instagram Story

Yah, mungkin ini sedikit lebih rumit daripada menambahkan tautan ke Instagram Story Anda secara langsung. Namun video IGTV memiliki keunggulan lain yaitu GenKs, di mana Anda dapat menambahkan banyak link ke deskripsi.

Dengan kata lain, Anda dapat menggunakan video IGTV sebagai versi kecil dari halaman arahan yang dapat Anda tautkan dari IG Story Anda.

Cara lain untuk mengarahkan lalu lintas dari Instagram Stories tanpa mengumpulkan 10 ribu pengikut adalah dengan menambahkan tautan ke Toko Instagram Anda. Jika kamu ingin menerapkan strategi ini, pastikan kamu sudah mengaktifkan Instagram Shopping di akunmu, ya! Nah, jika sudah siap, Anda bisa menambahkan link toko Anda dari unggahan Instagram Story Anda.

Dan bagi Anda yang memiliki lebih dari 10K pengikut dan memiliki akun Bisnis atau Kreator di Instagram, Anda dapat menambahkan link tujuan mana pun langsung dari beranda IG Story Anda. Bisa berupa link ke atas atau icon link yang bisa diklik, fitur baru di Instagram. Jika kumpulan tautan baru dari Instagram lebih terlihat dan segar, Anda dapat menambahkan tautan tersebut di mana saja di Riwayat Anda, GenKs.

Cara Mengukur Performa Ig Stories Di Instagram Analytics

Nah ini gimana guys, keren kan? Tidak masalah jika Anda memiliki lebih dari 10 ribu pengikut atau kurang, kini siapa pun dapat mencoba menambahkan tautan ke Instagram Stories secara langsung. Siap, GenK? Cara Menambahkan Link ke Postingan Instagram – Instagram merupakan salah satu media sosial yang saat ini sedang digandrungi oleh banyak orang dari berbagai kalangan. Maka tidak heran jika Instagram menjadi media yang paling mungkin digunakan sebagai alat pemasaran saat ini.

Saat ini kita bisa melihat banyak pelaku bisnis yang membuat akun Instagram untuk mempresentasikan produknya ke masyarakat. Pemasaran Instagram menjadi mudah dengan hadirnya akun Instagram.

Berbicara tentang pengembangan link Instagram, ia mencontohkan bahwa tidak semua situs memiliki “link aktif” di Instagram. Anda dapat menyertakan tautan ke situs web Anda, kolom komentar, artikel, biografi, dan banyak lagi

Nah kali ini kita akan membahas cara share link di instagram. Baik itu link aktif atau tidak, kami akan memberikan strategi berbagi link di bawah ini agar lebih mudah diingat.

Cara Menggunakan Fitur Collab Instagram

Untuk menyertakan link aktif di Instagram, Anda bisa menggunakan fitur geser ke atas di Instagram Stories. Selain menggunakan cara di atas, Anda bisa memasang link di bio profil Anda dan melalui email.

Swipe Up merupakan fitur Instagram yang bisa Anda gunakan untuk menghubungkan Instagram Stories ke link lainnya.

Ketika pemirsa Instagram Stories mengeklik tautan Story yang kami posting, mereka akan langsung terhubung ke url yang dimaksud.

Namun, ada ketentuan standar untuk menggunakan fitur ini. Anda harus memenuhi persyaratan minimum minimal 10 ribu pengikut. Jika follower Instagram Anda mencapai angka tersebut, Anda bisa menggunakan fitur geser ke atas.

Cara Jitu Membuat Link Wa Di Instagram, Mudah Dan Praktis!

Namun jika akun Instagram Anda memiliki pengikut kurang dari 10 ribu, Anda tidak akan bisa membagikan link di fitur gesek ini. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai fitur geser ke atas, Anda dapat membaca artikel berikut ini: https:///share-link-website-di-instagram/

Salah satu cara untuk memasukkan link Instagram aktif adalah dengan menampilkannya di history akun Instagram Anda. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat langkah-langkahnya dibawah ini.

2. Pada bagian Web, masukkan link yang ingin Anda bagikan. Setelah itu, klik ikon “Tandai di pojok kiri atas” setelah pengeditan selesai.

Tip: Agar banyak orang memperhatikan, Anda harus terlebih dahulu membuat teks atau artikel dengan undangan untuk membuka link tersebut. Sertakan juga “Link di bio saya” atau deskripsi serupa untuk menunjukkan bahwa link tersebut dapat ditemukan di halaman profil Anda.

Cara Memosting Video Youtube Di Instagram

. Tautan bersama juga merupakan tautan aktif sehingga orang yang Anda kirimi tautan akan mengeklik URL tersebut dan langsung dibawa ke situs web Anda.

4. Tautannya akan berwarna biru. Warna biru ini menandakan ada link aktif disini. Anda atau penerima pesan dapat membuka tautan langsung.

Ada baiknya untuk membagikan tautan agar mudah diingat. Untuk meninggalkan umpan balik pada pengguna tsb. Jadi jika Anda memposting link pendek seperti bit.ly pastikan mudah diingat, misalnya bit.ly/orderdi atau bit.ly/tanyadulu.

Instagram juga mengizinkan penulisan tautan tidak aktif. Tautan yang dimasukkan tidak akan membawa Anda ke tautan yang dimaksud. Oleh karena itu, pemirsa artikel atau postingan tidak dapat mengklik link yang disematkan.

Cara Menambahkan Link Di Postingan Instagram

Tautan tidak aktif ini dapat dibagikan di mana saja di Instagram tanpa batasan apa pun. Kalau mau kirim DM atau post di bio, semua bisa. Nah berikut beberapa contoh cara membagikan link tsb di Instagram.

1. Karena jalur yang tertulis tidak bisa langsung diklik, banyak saran untuk memperbaikinya. Caranya adalah dengan menggunakan aplikasi atau website untuk memperpendek URL atau link. Anda dapat menggunakan http://bitly.com atau yang serupa untuk mempersingkat URL. Jadi meskipun link yang Anda bagikan tidak langsung diklik, link tersebut akan mudah diingat. Langkah ini opsional, jadi Anda tidak perlu melakukannya.

Tautkan dengan membuat akun pertama Anda di bit.ly. Dengan cara ini tautannya dapat dengan mudah diingat. Seperti pada contoh sebelumnya, linknya mudah diingat, misalnya bit.ly/tanya

6. Kemudian tuliskan kalimat yang ingin Anda sampaikan pada judulnya. Anda bisa menulis link terlebih dahulu dengan judul ini. Salin dan tempel tautan yang Anda sebutkan di judul.

Ini Cara Mudah Bikin Ngl Yang Viral Di Instagram

Selain itu, tautan tidak dapat diklik (tidak aktif), jadi sebaiknya jaga agar tautan tetap pendek dan mudah diklik. Anda tidak perlu menggunakan bit.ly, misalnya jika Anda memiliki halaman dan situs Anda memiliki url yang pendek Anda dapat menggunakan site. Misalnya, jika Anda memiliki situs ecpns.com, membagikan situs tersebut lebih baik daripada membuat ulang url bit.ly.

Selain postingan, link juga bisa ditulis di kolom komentar. Namun, tautan afiliasi juga bukan tautan afiliasi. Nah agar lebih mudah, mulailah memperpendek URL seperti pada cara pertama.

2. Beri komentar seperti biasa dan masukkan link yang ingin Anda bagikan. Setelah itu tap ikon kirim. Tautan dapat ditemukan di komentar posting

Cara lain untuk membagikan tautan adalah dengan menuliskannya di Instagram Stories. Langsung saja berikut langkah-langkah menyisipkan link di Instagram story.

Cara Bikin Link Wa Di Ig

2. Buat cerita dengan mengunggah foto atau video atau mengambil foto langsung. Setelah Anda memilih gambar untuk diunggah sebagai cerita, Anda dapat membagikannya seperti Anda sedang membuat cerita. Agar storynya terlihat bagus, Anda bisa menggunakan aplikasi edit foto atau menggunakan aplikasi khusus untuk membuat story Instagram.

3. Setelah gambar diupload, Anda dapat memasukkan link menggunakan fitur teks. Ketuk ikon huruf A di layar berikutnya. Kemudian masukkan tautan yang diberikan. Kemudian atur tata letak dan ukuran teks.

4. Alternatifnya, Anda dapat mengedit gambar terlebih dahulu dan memasukkan alamat URL. Lakukan editing foto menggunakan aplikasi tambahan sesuai kebutuhan. Anda dapat menggunakan aplikasi Terbuka untuk membuat presentasi yang lebih baik. Anda dapat mendownloadnya melalui Playstore atau untuk memudahkan Anda dapat menggunakan link ini: https://play.google.com/store/apps/details?Id=com.moonlab.unfold

Berbagi link Instagram dengan cara ini pasti ada pro dan kontranya. Misalnya, jika Anda membagikan tautan melalui cerita atau postingan, lebih banyak orang akan melihatnya. Namun linknya tidak aktif. Jadi jalan ini sangat sulit bagi pengikutnya.

Menambahkan ‘background’ Foto Ke Instagram Stories

Sedangkan jika kita menggunakan history akun sebagai cara untuk membagikan link, maka akan lebih mudah bagi orang-orang. Namun hanya bisa diakses oleh orang yang sudah membuka halaman profil kita.

. Meski tautannya aktif, penerima pesan hanya bisa membuka tautan tersebut langsung dari Instagram. Oleh karena itu, kombinasi metode-metode tersebut diperlukan.

Demikianlah informasi mengenai cara membagikan link Instagram dengan berbagai cara. Tahukah kamu sekarang? Semoga informasi ini bermanfaat khususnya bagi para “link sharer” di Instagram.

Bergairah menulis artikel tentang tips dan nasehat, seni, energi, ekonomi, karir, dan segala hal yang berhubungan dengan wanita || Menulis kapan pun Anda bisa Instagram kini menjadi salah satu jejaring sosial yang digunakan oleh anak muda di dunia. Bukan hanya generasi muda saja, namun para seniman, pengusaha,

Langkah Mudah Membuat Instagram Story Dengan Canva

, dan lainnya juga muncul di Instagram. Saat ini untuk postingan Instagram hanya ada dua gambar dan video.

Lagi pula, pernahkah Anda berpikir untuk mendownload foto atau video Instagram atau ingin menyalin link URL postingan pengguna Instagram? Pada artikel kali ini saya akan menjelaskan cara menyalin link Instagram dari foto, video, IGTV ke profil pengguna Instagram. Setiap pengguna memiliki alasannya masing-masing dalam menyalin link URL Instagram.

Salah satu alasan utamanya biasanya ketika Anda ingin mendownload foto atau video atau membagikan postingan. Dan untuk melakukannya, simak informasi detailnya di bawah ini;

Ada tiga cara untuk menyalin foto, video, dan profil pengguna melalui aplikasi dan akun pribadi melalui browser komputer. Panduan ini gratis untuk Anda coba di perangkat apa pun, komputer, atau ponsel

Cara Menambahkan Link Di Instagram Story Praktis Dan Mudah

Yang dilakukan sebagian besar pengguna Instagram adalah menyalin foto dan video melalui aplikasi. Dapat dibagikan kepada pengguna lain melalui aplikasi pihak ketiga seperti LINE, WhatsApp atau aplikasi download Instagram.

Cara memasukan link di instagram, cara memasukan link shopee di story ig, cara memasukan link wa di instagram, cara memasukan link di bio instagram, cara memasukan link ke instagram story android, cara memasukan link shopee ke story instagram, cara memasukan lagu di story wa, cara memasukan link wa di bio instagram, cara memasukan lagu di instagram story, cara memasukan link ke story instagram, cara memasukan lagu pada story instagram, cara memasukan link youtube di story instagram

bidwin88
bidwin88
bidwin88
bidwin88
bidwin88
bidwin88
bidwin88

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *